Rabu, 31 Juli 2013

Hotel Sky 100 di Hongkong, Tertinggi di Dunia


Kota ini mempunyai segala keunikan dan infrastruktur yang memadai. Propertinya bahkan masuk dalam jajaran gedung tertinggi di dunia.
Gedung Sky100 menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia. Kendati hanya masuk 10 besar, bangunan ini mempunyai hotel tertinggi di Hong Kong dan menjadi hotel tertinggi di dunia.

Demikian disampaikan Director of Sales and Distribution Marketing Sky100, Paula LK Lau, kepada Okezone, Sabtu (27/7/2013).

"Kami mempunyai Sky100, dan memang menjadi salah satu tertinggi di dunia. Tapi hotel di properti ini, Ritz Carlton, menjadi yang tertinggi di dunia," jelas dia.

Hotel Ritz Carlton yang berkelas dunia ini menempati lantai 70 sampai 100 dalam bangunan Sky100. Bangunan tersebut terletak di Austin Road West, Kowloon, Hong Kong. Dari ketinggian ini, Anda bisa melihat langsung kota Hong Kong secara keseluruhan.

Sebagai informasi, Ritz Carlton Hong Kong menjadi salah satu tempat paling mahal untuk sebuah hunian yang banyak dijajakan hotel mewah sekelasnya. Ritz Carlton Hong Kong membandrol harga sebesar 6.000 dolar Hong Kong (USD 770) per malam untuk sebuah kamar deluxe dan presidential suite seharga 100.000 dolar Hong Kong.

Selain menjadi pioner hotel tertinggi di dunia, hotel yang tersedia dalam 312 kamar ini memiliki satu ballroom terbesar dengan luas 930 meter persegi. Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini adalah bar tertinggi di dunia dan kolam renang yang berada di lantai atas di mana menampilkan LCD di langit-langit agar orang yang berenang bisa menikmati aktivitas menonton dengan jelas.