Selasa, 24 September 2013

Lukisan Tembok 3 Dimensi yang Indah


Tom Moberg lahir di Austin, Texas pada 13 April 1945. Ia tumbuh di Midwest dan lulus dari Des Moines Technical High School. Dia Mulai mengambil kelas seni komersial dan ditakdirkan untuk bekerja dengan tangannya.
"Saya menganggap diri saya seorang pematung lanskap, mungkin satu-satunya di dunia yang mengingat keunikan media dan alat yang digunakan. Tidak pernah saya berpikir bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk mengekspresikan bakat seni alami saya sedemikian rupa yang besar. "

Proses
Dengan dimensi, kita bisa providence penawaran untuk patung Anda. Pada saat pelaksanaan yang dijadwalkan, Tom akan bertemu dengan Anda di rumah Anda atau di tempat bisnis untuk merancang sebuah karya seni sesuai selera Anda dan lingkungan. Tom dapat merancang seni  untuk Anda atau Anda dapat berkolaborasi dengan seniman, menunjukkan elemen yang Anda ingin untuk dimasukkan ke dalam zoals patung hewan , landmark khusus atau pemandangan, bangunan, dll Sculpture bisa dicat dalam warna atau monokromatik (hitam putih).

 

 

 

 

 

 
 

 

via : moberggallery


2921 Ingersoll Ave.
Des Moines, Iowa 50312
515 279 9191
info@moberggallery.com