Senin, 05 November 2012

Desain Aneka Model Sleeping Pod (1)



Orang biasanya suka mengisolasi diri dari lingkungan mereka selama atau setelah hari yang berat di tempat kerja dengan lampu, musik dan sikap santai untuk merileksasi tekanan perasaan dan pikiran.
Advokat, seperti Winston Churchill, Leonardo Da Vinci dan Albert Einstein, telah memberitakan manfaat dari kekuatan tidur siang sesuai pengalaman dan pemikiran mereka. Silahkan lihat pada beberapa pod tidur paling menarik yang menawarkan tempat santai untuk tidur siang sebagai penyegar kekuatan untuk menumpahkan hari yang sibuk bekerja.

el Zulo ergonomic pod

Pod ergonomik el Zulo didesain oleh Frank Ehners dengan  sangat ergonomis yang dibentuk untuk memungkinkan tubuh secara harfiah santai di atasnya. Semua pengguna yang mengantuk bisa melakukannya dengan duduk di meja dan bersandar ke depan jatuh pada dukungan tegak. Hal ini  memberikan perasaan bisa bangun setiap saat (segera setelah bos Anda memanggil ) bisa bergerak cepat untuk bangun dan segar kembali.
2. Metronaps Energypod


3.Lomme

Desainer : Günther Thöny of Thony Projekt
Terinspirasi alam dan menggabungkan teknologi canggih merupakan ide tempat tidur mewah bisa diwujudkan. Lomme singkatan Ringan Selama Evolusi Pikiran , dan Materi produk merupakan hasil dari penelitian dua tahun ke berbagai aspek tidur. Dirancang oleh Gunther Thony Thony dari Projekt, tempat tidur itu sendiri dirancang seperti kulit telur dan struktur pod-seperti tampaknya tempat yang sempurna untuk meremajakan pikiran setelah hari hari yang melelahkan . Bentuk dan fungsi Lomme  terbaik yang memiliki seni dan teknologi yang ditawarkan.

4. Napshell Sleeping Cocoon


Napshell ini dirancang sebagai Pod/polong untuk tempat  tidur dengan kasur  yang nyaman bagi berbagai orang, tanpa memperhitungkan jenis tubuh atau tinggi. Efek visual dan akustik (suara MP3-sistem dengan speaker / headphone) dalam kapsul memudahkan untuk mencapai keadaan relaksasi. Dilengkapi fitur mewah  termasuk Dolby Surround-sistem, sistem pencahayaan LED, Sound-Proof Doors, kasur berventilasi, AC dengan oksigen tambahan, sistem pijat, dan flatscreen TV.

5.Ovei Pod


Dibuat oleh Lee McCormack dan direkayasa oleh Mclaren Teknologi Terapan F1 yang terkenal. Pod Ovei dapat disesuaikan sepenuhnya dengan spesifikasi klien yang berarti jika Anda memiliki cukup kas di kantong  Anda, maka Anda dapat pergi  dan memiliki pod yang dilengkapi dengan kualitas tampilan yang indah, kursi sesuai pesanan, jok custom, PS3 dan Xbox 360 konsol dengan kontroler, server media, lemari es mini, kursi kecil untuk anjing Anda dan hal lain sesuai kebutuhan anda .