Senin, 05 November 2012

Interior Kaca Membuat Ruangan Terasa Luas


Keterbatasan ruang bukanlah menjadi kendala jika diimbangi dengan gaya hidup yang praktis dan penataan ruangan yang baik. dengan interior kaca di ruangan sempit anda akan tampak luas tidak selamanya ruangan sempit terlihat gerah jika kita pintar menata serta mensiasati ruangan dan memperhatikan furniture yang ada pada ruangan tersebut.
Dengan menghadirkan dinding kaca merupakan solusi yang tepat karena kaca merupakan material yang digunakan dihampir setiap rumah. tetapi anda juga harus memperhatikan peletakkan dari kaca tersebut agar dengan kehadiran kaca jangan sampai ruangan anda menjadi tampak tidak indah. kaca juga akan membuat rumah anda menjadi terang serta serasa luas..

Rumah kaca di jepang
Berikut tips interior kaca agar ruangan menjadi luas:
  • Pencahayaan dan reflektivitas,  ini merupakan cara yang paling sering digunakan dalam desain interior. karena dengan menghadirkan cahaya maka rumah anda akan terlihat cerah dan terang.
  • Aplikasi unik, peletakkan sebuah kaca dengan benar atau anda ingin detail modern, penambahan kaca pada area basah seperti kamar mandi.
  • Furniture kaca, dengan menggunakan furniture kaca maka akan meberikan 
    • kesan sophisticated dan menjadi ruangan anda semakin menarik.
    • Material eksterior, dahulu kaca digunakan sebagai pintu dorong agar cahaya masuk keruangan lebih bebas, tetapi dengan berkembangnya zaman, kaca sudah digunakan orang sebagai material eksterior misalkan pada gedung-gedung pencakar langit, area perkantoran.
    • Kaca sering juga digunakan sebagai pagar, karena dengan menggunakan kaca maka akan terlihat medern. untuk paga menggunakan kaca yang buram tujuan agar tidak terlihat langsung ke dalam pekarangan rumah.