Minggu, 09 Desember 2012

Desain Dapur Minimalis"Alight Kitchen"'

Alight Kitchen
Di Apartemen dan di rumah minimalis adanya desain dapur yang kompak dan minimalis sangat dibutuhkan. Bagi mereka yang suka memasak, Dapur bagaikan  surga. Namun, melihat keterbatasan tempat, Anda tidak mungkin bisa untuk mendapatkan dapur impian Anda. Nah, semua masalah ini bisa ditasi berkat beberapa desainer brilian. Di bawah ini ada penjelasan  konsep desain dapur yang akan memuaskan selera Anda untuk  menghemat ruang.dan nampak mewah.



Alight Kitchen
Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak makanan dan air akan terbuang saat memasak? Nah, Alight Kitchen akan membantu Anda mengetahui tingkat konsumsi dan menyimpan data pemborosan tersebut. 

Hal Ini memungkinkan seseorang untuk menyimpan makanan sampai jangka waktu maksimal tiga hari dan oven yang menakjubkan membaca item barcode untuk mengetahui tingkat suhu yang dibutuhkan untuk memanaskan makanan. 

Cucian yang menggunakan kembali air untuk mencuci piring. Meja makan yang terdiri dari empat lempeng yang bisa diputar. Memiliki pengaturan tempat duduk untuk empat orang, maka menyelesaikan permasalahan untuk bersantap mewah untuk keluarga kecil yang terdiri dari empat.orang.