Minggu, 25 Oktober 2015

Ciri Perumahan yang Diincar Pembeli

 Hasil gambar untuk perumahan baru
Menjadi pengusaha developer perumahan sukses entah itu kecil-kecilan atau skala besar diperlukan strategi khusus agar dapat memikat hati pembeli sehingga dengan sukarela berduyun-duyun datang membeli rumah, diharapkan jualan rumah bisa semudah menjual kacang.
Untuk itu diperlukan penelitian yang mendalam agar dapat mengetahui kira-kira seperti apakah daya tarik yang dapat membuat para konsumen tidak perlu berpikir lama dalam memutuskan untuk Jadi membeli rumah, pengetahuan tersebut bisa didapatkan berdasarkan pengalaman pribadi, ikut seminar properti atau bertanya-tanya kepada para pengusaha yang sudah banyak berkecimpung didalamnya. Untuk itu ada baiknya jika kita berbagi ilmunya di halaman ilmusipil.com ini, Nah.. sebagai permulaan kita tuliskan hal-hal menarik yang bisa memberikan nilai tambah bagi sebuah rumah dalam pandangan pembeli? mari kita coba gali ciri ciri rumah yang banyak diincar calon pembelidisini :-)

Ciri ciri rumah yang banyak diincar calon pembeli
  1. Ketersediaan ruangan minimal ada satu kamar tidur, satu ruang tamu, satu dapur dan satu kamar mandi/WC.
  2. Ada carport atau garasi mobil, meskipun sang pemilik rumah tidak punya kendaraan roda empat namun merupakan suatu kelebihan jika tempat pakir mobil ini tersedia karena bisa jadi dikemudian hari ada rencana mau membeli mobil atau sebagai antisipasi apabila sewaktu-waktu kedatangan tamu bermobil.
  3. Lokasinya strategis, dekat macam-macam fasilitas umum, dekat jalan tol, arena wisata dll.
  4. Lingkungan disekitar rumah tergolong aman dan nyaman.
  5. Cara pembelianya bisa diangsur alias kredit, misalnya dengan cara KPR (Kredit pemilikan rumah).
  6. Rumah hadap timur karena akan mendapat sinar matahari pagi diteras rumah dan saat siang tidak kepanasan.
  7. Rumah yang didepanya lahan luas seperti lapangan tentu akan lebih menarik dibanding yang dalam posisi hadap-hadapan di Gang.
  8. Sumber air lancar dan bersih, bisa berasal dari air tanah atau suplai dari perusahaan air minum (PAM).
  9. Kemudahan angkutan umum disekitar rumah.
  10. Ada hadiah jika membeli rumah, misalnya setiap pembeli mendapat kupon undian berhadiah kendaraan atau rumah baru.

Tentunya masih banyak lagi hal-hal yang bisa disiapkan dalam produk rumah agar semakin memikat hati pembeli, kuncinya adalah berpikir sebagai pelayan dan memberikan manfaat berupa pelayanan yang baik bagi setiap calon pembeli yang datang, semoga jualan rumahnya bisa cepat laku, jangan lupa berbagi ilmu disini, barangkali bermanfaat bagi para pemula yang hendak menekuni dunia bisnis properti ini via : ilmusipil.com