Minggu, 30 Juni 2013

Desain Dapur "Sustainable Compact" oleh Mappdaniel


Dengan kecenderungan apartemen dan rumah yang cenderung minimalis, di kawasan perkotaan, maka perlu  adanya penggunaan furnitur  yang ringkas dan multifungsi..
Kebutuhan untuk dapur kompak dan berkelanjutan tampaknya tak terelakkan. 



Seorang pengguna bernama Mappdaniel di Forum Desain Produk memiliki inovasi dan menciptakan sebuah konsep dapur kompak yang user friendly, ergonomis dan berteknologi maju..Dapur ini memiliki fasilitas meja, kursi lipat, kenop memasak dengan sistem kontrol sentuh, sebuah lemari es terpadu ramah lingkungan, memiliki kontrol sentuh keran inframerah, oven dan pemanggang. 

Seluruh struktur dapat dibagi dan dipisahkan menjadi tujuh komponen yang dapat dipisahkan secara individual  dengan alur di dalamnya untuk membantu dalam perakitannya.

Dengan menggunakan "klip-lok" teknologi untuk ikatan lebih kuat dan lebih baik. teknologi oven The "Genus" 900   di kompor memastikan empat kali lebih cepat masak dibandingkan bagian model konvensional , sehingga menghemat energi dan waktu. 
Bagian atas telah dibuat menggunakan satu lembar kaca borosilikat, sedangkan perlengkapan lainnya secara keseluruhan termasuk pegangan pintu dibuat dari stainless steel.

 model dapur yang lain menyatukan meja makan, kulkas, Oven, ruang penyimpanan peralatan dan barang pecah belah