Kamis, 13 Juni 2013

Hiasan Dinding Minimalis nan Unik

Hiasan Dinding Minimalis
Ada banyak cara atau ide yang bisa diterapkan dalam memberi hiasan pada dinding. Bentuknya tidak melulu hanya menambahkan pigura atau ornamen lainnya, tapi bisa juga dilakukan dengan menambah stiker dinding, wallpaper yang menarik, atau bahkan merombak dinding secara keseluruhan.

Hiasan dinding minimalis biasanya menghindari penggunaan dekorasi yang berlebihan. Pemasangan pigura, foto, lukisan dan ornamen lain pada dinding justru akan membuat dinding menjadi terlalu ramai dan tidak sesuai dengan konsep minimalis.
Beberapa contoh hiasan dinding minimalis pada gambar di bawah berusaha memadukan penggunaan material-material unik yang dipadukan dengan pencahayaan khusus untuk menciptakan suasana yang mewah dan elegan. Desain ini tidak hanya terlihat modern, tapi juga unik.
Anda bisa bereksperimen dengan berbagai bahan, mulai dari keramik, lempengan kayu, kaca, kayu lapis, atau bahkan batok kelapa yang dipotong-potong rapi. Daya tarik dari dari hiasan dinding ini mencul bukan karena ornamen atau cat, melainkan dari warna asli bahan itu sendiri.
Hiasan dinding minimalis ini bisa ditempatkan pada berbagai ruangan, baik kamar tidur, ruang tamu, atau bahkan dapur. Berikut adalah beberapa contoh gambar hiasan dinding minimalis yang bisa anda tiru atau dijadikan inspirasi.
Hiasan Dinding Minimalis 8

Hiasan Dinding Minimalis 9

Hiasan Dinding Minimalis 10

Hiasan Dinding Minimalis 11

Hiasan Dinding Minimalis 12

Hiasan Dinding Minimalis 2
Via : jurnal.co.id
Prev1 of 2Next