Rabu, 27 Maret 2013

Desain Ruang Kantor Modern Azure di Keiv, Ukraina

11 600x423 Modern Azure Office Space in Kiev
Selamat Datang di ruang kantor modern yang mencampur desain furniture minimalis dengan kombinasi menyenangkan dari kurva miring dan sudut. Kantor  ini terletak di Kiev,Ukraina memiliki ruang kerja yang menarik, desainnya yang sangat imajinatif dan asli dengan banyak elemen inspiratif. 

azure office 2 Modern Azure Office Space in Kiev

Azure Office merupakan proyek yang dirancang oleh Serghei Makhno dan Butenko Vasiliy yang pasti memicu kreativitas Anda. Konsep desain warna biru mencerminkan keinginan klien  sebagai karakteristik utama perusahaan yang memproduksi aksesoris desain. 

Interior indah warna biru dan cerah berkomunikasi dengan baik sesuai keinginan desainer dan klien dalam menentukan bentuk fitur ruang pertemuan, area presentasi , ruang kerja, teras dan penyimpanan. Desainer bermain indah dengan dua nuansa biru dan digabung dengan coklat, warna putih, merah dan hitam berhasil menciptakan kontras yang indah. Untuk mempertahankan dinamika yang menarik, ada dua kamar berbagi furnitur yang sama. Corian dan kayu merupakan bahan yang digunakan untuk penutup dinding dan di kamar mandi menggunakan kayu dan beton.


azure office 8 Modern Azure Office Space in Kiev

azure office 5 Modern Azure Office Space in Kiev

azure office 7 Modern Azure Office Space in Kiev

azure office 41 Modern Azure Office Space in Kiev

azure office 9 Modern Azure Office Space in Kiev
Photos © Sergey Makhno  Via : designlike.com


Proyek rinci:

Lokasi          : Ukraine, Keiv
Total luas     : 126 meter persegi
Nama Proyek: Ukraina Desain Pabrik, "Azure"
Bahan utama: Kayu, beton, Corian
Desain Tim   : Sergey Makhno dan Butenko Vasiliy