Selasa, 20 Agustus 2013

Apartemen Termahal di Dunia



Satu kamar seharga JPY1,8 miliar atau sekitar Rp226,8 miliar . Wow harga yang fantastis , Itulah harga apartement yang diberi nama “The House” yang terletak di kompleks kondominium paling mewah di distrik Minamiazabu, Minato-ku, Tokyo.
Sebagai perbandingan, harga rata-rata untuk unit apartemen dengan ukuran yang sama “hanya” mencapai USD1,982 juta (sekitar Rp19,6 miliar).
Di kawasan kompleks kondominium paling mewah di distrik Minamiazabu, Minato-ku, Tokyo. Yang dikenal sebagai kawasan para selebritas dan konglomerat, harga apartemen di daerah ini berkisar JPY1,27 miliar (Rp160 miliar).
Apa istimewanya apartement ini ?
Unit apartemen mewah “The House” Minami Azabu ini memiliki furnitur langka dan beragam aksesori dari seluruh dunia. diantaranya aksesori berbahan kayu dan batu yang diimpor dari Italia. Bentuk interior terinsiprasi budaya lokal Jepang, tetapi dipengaruhi budaya modern. Salah satunya, bentuk dapur dan ruang makan yang terbuka, bergaya Ryotei.
Sebagai tambahan , apartement ini dilengkapi sejumlah fasilitas, seperti jacuzzi, walk-in wardrobe, lemari besar di belakang voyer, teras parisian-style, dan sebuah taman di halaman luar. Berikut gambar foto apartement tersebut :




Price: ¥1,800,000,000 / $22,659,894 USD
Size: 4,434 Sq. Ft.
Bedrooms: 1
Bathrooms: 1 Full, 2 Half
Specialty Items: Fully Remodeled, Furniture Custom Designed by Ceccotti Collezioni, Massive Closets.
Address: Minami-Azabu 5-2-5 Minato-Ku, TO 106-0047 Japan