Jumat, 06 Juli 2012

ORSOS : Pulau Buatan Yang Digemari Orang Kaya di Dunia

Orsos Pulau Buatan Yang Digemari Orang Kaya Didunia Orsos, Pulau Buatan Yang Digemari Orang Kaya Didunia

Anda ingin variasi punya rumah yang ada di laut yang hening dan tenang ? Ada alternatif Pulau terapung atau pulau buatan manusia yang kini menjadi Properti yang paling digemari oleh beberapa orang kaya di dunia, Pulau terapung ini dibuat oleh salah satu perusahaan asal Austria.
Pulau buatan yang diberi nama Orsos ini, memiliki ukuran 20 x 37 meter persegi, informasi ini dikutip dari BBC pada hari Sabtu 30 Juni 2012,.Pulau ini semakin menarik perhatian karena  pulau buatan ini bisa ditarik atau dipindah sesuai dengan keingin sang pemilik, dan pulau ini juga tidak mempunyai mesin.
Pulau Buatan Orsos ini menurut sang direktur pemilik perusahaan Gabor Orsos merupakan Pulau Buatan yang ramah lingkungan, hal ini disebabkan karena Pulau Orsos menggunakan panel surya dan genarator angin, Pulau buatan ini juga dilengkapi dengan satu rumah dan beberapa Pepohonan.


Pulau Buatan ini mampu menampung sebanyak 12 orang dan mempunyai luas sekitar 1.000 meter persegi untuk ruang tinggal, Konsep pertama dari pulau Orsos ini adalah menciptakan tempat untuk menenangkan pikiran atau besantai ria dengan cara yang eklusif yang setara dengan hotel mewah dengan mengambang di atas air.
Kenapa Pulau Orsos disebut sebagai Properti yang mewah karena calon pembeli dapat memlih sendiri desain dan interior yang dibutuhkan dan sesuia keinginan masing-masing. Mulai dari fasilitas daerah dek matahari, fitur atap matahari, tempat BBQ, Jacuzzi, dan bar dengan tempat duduk untuk 15 orang.
Walaupun sampai sekarang belum ada satu pulaupun yang diproduksi, tetapi Pihak Orsos berharap dalm 18 bulan kedepan sudah bisa membuat satu pulau buatan.
Pulau tersebut rencana kan diletakan di sungai Danube dan kemudian baru ditarik ke Laut Hitam, baru setelah ada pembeli baru akan ditarik sesuia dengan keinginan sang pembeli.
“Ketertarikan datang dari berbagai negara seperti Australia, Cina dan Amerika Serikat. Bahkan, kami sudah mendapatkan satu pemesanan dari pembeli potensial di Australia pekan depan,” kata Orsos.
Belum ada harga resmi dari Pihak Orsos, tetapi menurut sumber yang dapat dipercaya, Perusahaan mematok harga US$6,5 juta atau sekitar Rp61 miliar untuk pulau buatan itu.